Priyanka Chopra Hapus Marga Nick Jonas di Instagram, Gegara Minta Anak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Priyanka Chopra dikabarkan telah menghapus nama marga ‘Jonas’ pada belakang namanya. Karena penghapusan nama Jonas pada belakangnya, rupanya Nick dan Priyanka dirumorkan memiliki permasalahan serius mengenai pernikahannya.

Tentu ini menjadi pertanyaan publik. Sebab belum ada informasi lebih lanjut terkait alasan Priyanka menghapus marga Nick pada akun Instagramnya.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari Vanity Fair, Priyanka tampaknya membantah semua spekulasi publik mengenai rumah tangganya. Ia berkata bahwa ia hanya ingin menjaga privasi rumah tangganya.

“Ini merupakan sesuatu yang begitu rentan. Sebenarnya, jika aku memposting gambar (apa pun) orang-orang akan membuat spekulasi (lain) dengan memperbesar gambar saya apa pun yang ada di belakangnya,” katanya.

Nick juga mengomentari privasi mereka. Ia berkata bahwa hanya mereka berdualah yang tahu mengenai kehidupan.

“Kami berdua tahu bahwa kehidupan publik adalah sesuatu yang datang dengan apa yang kami lakukan. Tetapi kami telah menetapkan batasan nyata di sekitar kehidupan pribadi kami, privasi kami, dan bekerja sangat keras untuk menciptakan tempat yang aman untuk diri kami sendiri bersama teman dan keluarga kami,” kata Nick.

Namun mengutip dari Pinkvilla, Priyanka malah mengatakan bahwa keduanya ingin memiliki anak. Priyanka pun mengonfirmasi bahwa ia gak masalah dengan performa kewajiban profesionalitasnya sebagai aktris.

Sementara itu, Nick dan Priyanka telah menikah sejak 2018. Sampai saat ini, keduanya belum dikaruniai anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini