Primadona! Ini Deretan Seleb yang Pernah Dekat dengan Jisoo BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA,  JAKARTA – Menjalani karier sebagai seorang K-pop ada beberapa aturan yang membuat mereka tidak bisa bergerak dengan bebas melakukan sesuatu, termasuk pembatasan untuk berkencan.

Namun, seketat apapun aturan pasti ada celah yang tidak terlihat setiap hari bertemu dalam berapa kegiatan seperti di lokasi syuting, acara musik, pemotretan, sampai ajang penghargaan. Semua mamber BLACKPINK memiliki pesona nya masing-masing tidak terkecuali Jisoo.

Yang di kenal dengan parasnya yang cantik, Jisoo memiliki aura yang membuat melihatnya menjadi jatuh hati bisa dikatakan Jisoo merupakan paket lengkap karena tidak hanya cantik tapi ia juga terkenal sangat baik.

Beberapa yang pernah di kabarkan dekat dengan Jisoo Blackpink

  1. Suho EXO

Tidak lama setelah kabar dating Kang Daniel dan Jihyo TWICE terungkap oleh salah satu media Korea Selatan, kabar kedekatan antara dua grup papan atas Korea mulai ramai diperbincangkan. Bermula dari kegiatan Lovestagram,Jisoo diduga oleh penggemar menjalin hubungan asmara dengan leader EXO, Suho.

  1. Kim Samuel

Mantan kontestan ajang pencarian bakat Produce 101 season 2 ini, secara terang-terangan mengakui kalau Jisoo adalah perempuan idealnya. Dalam sebuah acara live streaming di V Live pada tahun 2016, Samuel mengungkapkan kalau Jisoo adalah anggota favoritnya.

  1. Jinyoung GOT7

Bernaung dalam agensi yang berbeda nggak menutup kemungkinan mereka saling ‘jatuh cinta’. Kabar kedekatan keduanya berhembus saat Jisoo didapuk sebagai MC di salah satu acara musik mingguan, bersama Doyoung ‘NCT’ dan Jinyoung ‘GOT7’. Namun, tiba-tiba Jisoo rumorkan ia dan Jinyoung terlibat cinlok alias cinta lokasi.

  1. Mini WINNER

Jisoo dikaitkan punya jalinan asmara dengan rapper andalan ‘WINNER’, yakni Mino. Momen-momen kedekatan keduanya menjadi perbincangan hangat tahun 2019 silam di kalangan para shipper. Meski kesulitan bertemu di dalam agensi, tampak terlihat Mino curi-curi pandang ke arah Jisoo saat bertemu di acara musik.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini