Pria Harus Tahu! Tanda-Tanda Wanita Telah Mencapai Klimaks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Orgasme wanita adalah salah satu misteri seksual terbesar dalam hidup, dan sementara banyak wanita tahu bagaimana mengalami orgasme dan membawa diri mereka ke klimaks, apakah pria mengenali tanda-tanda dia mencapai klimaks?

Berikut adalah beberapa jenis orgasme yang dapat dimiliki wanita klitoris, serviks, G-spot, seluruh tubuh, energik, anal, puting susu, pikiran, sensorik, dan jantung.

Wanita dapat mengetahui bahwa mereka telah mengalami orgasme ketika mereka merasakan energi itu membanjiri tubuh mereka, bahkan jika itu tidak melibatkan remas alat kelamin atau kontraksi.

Jadi, inilah yang dikatakan para ahli tentang bagaimana mengetahui apakah wanitamu mencapai klimaks, dan bagaimana wanita dapat mengetahui apakah mereka telah mengalami orgasme.

Flush Seks

Rangsangan dan gairah seksual menyebabkan peningkatan aliran darah ke semua kapiler di tubuh, termasuk di payudara dan area genital.

Banyak wanita mengalami kemerahan pada kulit di wajah, perut, payudara dan alat kelamin saat terangsang.

Sementara flush seks ini dapat terjadi tanpa orgasme, seringkali sangat jelas setelah orgasme. Jika melihat kulit wanita memerah dan merasa lebih hangat, setidaknya kamu dapat yakin bahwa wanitamu sangat terangsang secara seksual

Kontraksi dan tremor tubuh

Orgasme didefinisikan sebagai pelepasan energi seksual yang sering mengakibatkan kontraksi dan pelepasan otot-otot di panggul, termasuk vagina.

Jika berhubungan seks atau menggunakan stimulasi jari pada seorang wanita, kamu akan benar-benar merasakan vagina berkontraksi dan melepaskan saat orgasme.

Kamu mungkin juga merasakan vagina lebih terbuka selama orgasme, saat tubuh rileks dan melepaskan energi seksual yang terpendam.

Beberapa wanita (dan pria) juga akan mengalami tremor dan kontraksi di seluruh tubuh mereka ketika mereka mengalami orgasme. Meskipun bukan tidak mungkin, reaksi fisik ini jauh lebih sulit untuk dipalsukan.

Nafas

Ini biasanya berubah selama gairah tinggi dan orgasme. Wanita cenderung bernapas jauh lebih cepat saat mereka mendekati orgasme, dan seringkali ada suara serak atau teriakan yang muncul.

Meskipun ini bisa dipalsukan, jika itu terjadi dengan beberapa tanda fisik lainnya, kamu bisa yakin dia sedang mengalami orgasme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini