Presenter Oscar Bertabung Bintang, Ada Brad Pitt

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akan ada banyak bintang papan atas Hollywood menjadi presenter Oscar 2021. Salah satunya adalah aktor Brad Pitt.

Ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar akan digelar pada 25 April. Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan, akan ada banyak bintang top Hollywood yang menjadi presenter.

Selain Brad Pitt, ada beberapa nama lain seperti Harrison Ford dan Reese Witherspoon. Pitt, yang di Oscar tahun lalu meraih penghargaan best supporting actor, juga akan ditemani Renee Zellweger, Joaquin Phoenix, dan Laura Dern.

Belum cukup sampai di situ, masih ada nama-nama lain yang akan menjadi presenter Oscar, yakni Angela Bassett, Bong Joo Ho, Don Cheadle, Bryan Cranston, Regina King, Marlee Martlin, Rita Moreno, dan Zendaya.

“Sesuai dengan pendekatan ajang penghargaan ini seperti layaknya sebuah film, kami mengumpulkan bintang-bintang kelas dunia. Akan ada banyak kilauan di sini, kacamata hitam mungkin dibutuhkan,” kata produser acara, Jesse Collins, Stacey Sher, dan Steven Soderbergh, dikutip dari People, Selasa 13 April 2021.

Nama-nama tersebut ternyata masih belum semuanya diumumkan. Menjelang acara puncak, akan diungkap lagi beberapa nama yang menjadi presenter.

Penghargaan Piala Oscar akan dilaksanakan pada 25 April 2021 dan disiarkan langsung dari Hollywood dan beberapa tempat di Los Angeles. Hanya saja, kali ini dibatasi siapa saja yang boleh hadir langsung.

Hanya nominasi dan presenter yang boleh hadir langsung di Dolby Theatre, Los Angeles. Selain Dolby Theatre, Stasiun Union di Los Angeles dipilih menjadi salah satu venue tambahan Piala Oscar tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini