Prekuel Untuk Remake ‘The Lion King’ Disney Tengah Dalam Proses Pengerjaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Prekuel Disney untuk remake The Lion King tengah dalam proses pengerjaan. Prekuel ini bernama Mufasa: The Lion King.

Presiden Walt Disney, Sean Bailey mengatakan bahwa “Jauh sebelum Simba mengambil tempatnya dalam lingkaran kehidupan,raja besar lainnya memerintah Pride Lands. Ini adalah kisahnya;”dilansir dari Insider.

Mufasa adalah asal kisah salah satu raja terbesar dalam sejarah singa. Film tersebut akan bercerita dengan kerangka waktu yang berbeda karena akan ada alur maju mundur dari masa kini dan masa lalu.

Sutradara Barry Jenkins mengatakan bahwa Mufasa tidak terlahir dalam keluarga kerajaan. Prekuel dari film tahun 2019 yang meraup lebih dari 1,6 miliar dolar ini akan menunjukkan bagaimana ia berasal dari kehidupan yang sederhana untuk naik ke kekuasaan teratas Pride Rock.

Ketika ada pertanyaan mengapa ia merasa harus membuat film ini, Jenkins mengatakan bahwa ia mempunyai hubungan pribadi dengan The Lion King tahun 1994.

Ia mengatakan bahwa Mufasa adalah sosok yang hebat, ia memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu ada untuk mendukunganya.

Jenkins memulai debut teaser yang luar biasa dalam satu menit dan dua puluh detik eksklusif untuk Disney’s D23 Expo. Video teaser tersebut memamerkan seorang anak muda yang berada dalam bahaya tergantung pada batang kayu.

Gambaran itu megingatkan adegan kematian ikonik Mufasa di The Lion King.

Mufasa menyelamatkan putranya Simba saat ia berpegangan pada cabang pohon sebelum saudaranya melemparnya dari sisi tebing.

Anehnya, tidak ada konfirmasi mengenai pembuatan Scar selama panel berlangsung. Timon dan Pumbaa yang suaranya berasal dari Billy Eincher dan Seth Rogen terlihat di cuplikan akhir teaser tersebut.

Jenkins dan Bailey tidak mengatakan apakah James Earl Jones yang menyuarakan Mufasa dewasa dalam remake animasi dan CGI dari The Lion King akan mengulangi perannya lagi untuk prekuel atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini