Potret Setia Irwansyah Temani Istri Hingga Lahiran, Zaskia Sungkar: Suami Siagaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. 10 tahun membina rumah tangga, kini Zaskia dan Irwansyah resmi menjadi orangtua.

Kelahiran putra pertama mereka, Ukkasyah Muhammad Syahki sukses mencuri perhatian warganet. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat di akun sosial media pasangan tersebut.

Sementara itu, sosok Irwansyah juga tengah jadi sorotan. Pasalnya, warganet seolah salfok dengan perhatian dan kesetiaan Irwansyah menemani Kia hingga proses lahiran.

Momen tersebut juga diunggah sang istri di akun Instagramnya. Lewat unggahan di Insta Story, Kia memotret sang suami yang tertidur pulas.

Potret Irwansyah yang setia temani istri hingga lahiran (instagram/zaskiasungkar15)

“Suami siagaku teparrr, i love you,” tulis Kia.

Dilihat dari sosial media mereka, Irwansyah memang tampak siaga dan setia menemani Kia jelang proses lahirannya. Saat bayi mereka lahir, Irwansyah pun dengan sigap mengazankan buah hati mereka.

Momen itu diunggah oleh dr. Tiwi yang menangani proses lahiran kakak dari Shireen Sungkar itu. Terdengar tangisan putra mereka pecah saat Irwansyah mengazaninya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr Tiwi (@drtiwi)

Zaskia Sungkar melahirkan putra pertama mereka, Ukkasyah Muhammad Syahki pada Selasa 30 Maret 2021. Lahirnya anak pertama pasangan ini banjir ucapan oleh para rekan selebritis mulai dari Indra Bekti, Samuel Rizal, Dimas Seto hingga Titi Kamal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini