Positif COVID-19, Netizen Doakan Kesembuhan Mamah Dedeh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ustazah kondang Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh dikabarkan postif COVID-19. Kini, Mamah Dede tidak berada di kediamannya di kawasan Depok Jaya, Jawa Barat.

Dilansir dari Selebrita7, Rabu 18 November 2020, Ketua Rukun Warga (RW) Kutilang Susanto membeberkan kondisi Mamah Dedeh. Ia mendapatkan informasi tersebut langsung dari anak Mamah Dedeh.

“Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13 November 2020) pagi. Dapat berita (katanya) ‘Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'” kata Susanto.

Ditambahkan Ketua RW, Susanto, sejumlah tindakan sudah dilakukan usai kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 diketahui. Di antaranya melapor kepada Satgas Covid-19 untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

“Setelah kabar dari Mamah itu, kami selaku RW melapor ke satgas di puskesmas. Terus kami dari pengurus juga menyemprot rumahnya,” ia menambahkan.

Hingga saat ini, Mamah Dedeh masih menjalani perawatan. Kondisi Mamah Dedeh pun dikabarkan baik-baik saja. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu anaknya.

“Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja,” ungkap sang anak.

Keluarga pun memberi dukungan kepada Mamah Dedeh agar segera pulih dari Covid-19. “Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah,” tukasnya.

Kabar positifnya Mamah Dedeh ini pun mengejutkan publik. Di Twitter, netizen mendoakan kesembuhan Mamah Dedeh.

“Cepat sembuh mamah dedeh. Ya Allah angkatlah penyakitnya dan sembuhkanlah beliau. Aamiin,” komentar @H**r76.

“Semoga Allah mengangkat penyakit mamah dedeh dan sehat kembali Aamiin,” kata @rh**fah.

“syafakillah buat Mamah dedeh. Segera Allah kasih kesembuhan,” tulis @no**tris.

“Cepet pulih Mamah Dedeh, beliau panutan semua umat beragama, one of the most respectful person,” kata @Edwar**ukito.

“Ya allah mamah dedeh positif covid, sedih gabisa curhat lagi deh,” komentar @gilan***ryan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini