Conte Hampir Rekrut Lukaku dan Van Dijk di Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Antonio Conte mengklaim nyaris mendatangkan Romelu Lukaku dan Virgil van Dijk saat masih melatih Chelsea meski pada akhirnya gagal.

Conte melatih Chelsea di 2017. Di musim perdananya, pria asal Italia langsung membawa The Blues juara Liga Premier Inggris. Di musim berikutnya, Si Biru dibawa juara Piala FA.

Conte hanya bertahan dua musim di Stamford Bridge. Dia dipecat dan posisinya digantikan Maurizio Sarri, yang membawa Chelsea juara Liga Europa dan hanya bertahan satu musim.

Di musim keduanya, Conte gagal mempertahankan trofi Liga Premier Inggris. Pada saat itu, dia mengaku hampir mendapatkan Lukaku dan Van Dijk. Pada akhirnya, Lukaku bertahan di Manchester United, sementara Van Dijk memilih ke Liverpool.

“Saya meminta mendatangkan dua pemain dan kami sangat sangat dekat mendapatkan mereka usai menjuarai Liga Premier Inggris. Pemain pertama adalah Romelu Lukaku dan pemain kedua Virgil van Dijk,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 18 November 2020.

“Kami berhubungan setiap hari dan saya selalu mengatakan, kedatangan dua pemain itu akan meningkatkan kekuatan tim sebesar 30 persen. Saya pikir mungkin kami kehilangan momentum membawa Chelsea ke puncak lagi,” katanya.

“Sangat disayangkan saya gagal mendapatkan dua pemain itu dan Romelu menunjukkan bersama Inter bahwa niat saya saat itu benar dan Van Dijk menunjukkan kualitasnya dengan Liverpool,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini