Positif Covid-19, Enzy Storia Ngaku Ingin Bertemu John Mayer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis, Enzy Storia membagikan kondisi kesehatannya. Kerabat Desta dan Vincent Rompies ini menyatakan dirinya positif Covid-19.

Hal itu diungkap Enzy melalui IG Story-nya, Minggu 30 Januari 2022. Ia membagikan momen dirinya tengah terbaring di rumah sakit.

“Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe. Lagi kecapekan dan ya apes aja mungkin ya,” tulis Enzy.

Tak sampai di situ, Enzy juga berharap dirinya bisa segera pulih. Sebab, ia mengaku ingin bertemu dan menonton konser John Mayer, di bulan Februari nanti.

“Doakan cepet sembuh yah karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti,” kata Enzy.

Lebih lanjut, Enzy mengaku kondisinya semakin membaik. Ia menjelaskan dirinya sudah melewati masa berat saat terpapar virus itu.

“Masa-masa beratnya sudah lewat kok. Aman aja tetap mantap selalu. Untuk temen-temen yang ketemu aku seminggu terakhir boleh test yah. So sorry semoga kalian aman dan sehat selalu. Amin,” ungkapnya.

Lekas sembuh, Enzy!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini