Populer Berkat Film ‘Harry Potter’, Nggak Jaminan Tom Felton Gampang Dapat Pacar di Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Nama Tom Felton mulai dikenal banyak orang ketika berperan di franchise ‘Harry Potter’. Tapi, bukan berarti dia dengan mudah mendapatkan pacar di sekolah.

Menjadi bintang film terkenal dan punya wajah tampan biasanya menjadi impian banyak pria. Mereka beranggapan, bintang film terkenal bisa dengan mudah mendapatkan pacar. Faktanya, itu nggak dialami Tom Felton.

Felton berperan sebagai Draco Malfoy, siswa Slytherin jahat berambut pirang. Dia selalu tampil di delapan film ‘Harry Potter’ sejak masih kecil hingga remaja.

Meski sudah terkenal, Tom mengaku tak mudah mendapatkan teman kencan di sekolah alias berbeda dengan anggapan banyak orang.

“Beberapa orang benar-benar kesulitan dengan fakta bahwa saya bukan anak yang istimewa dan populer, tetapi saya berjalan-jalan dengan rambut dicat dan memainkan penyihir jahat. Itu tidak keren. Itu tidak membantu saya (mendapatkan) gadis-gadis,” ujarnya, dikutip dari People, Selasa 10 Mei 2022.

“Saya rasa saya mendapat peran itu karena saya acuh tak acuh. Saya pikir (sutradara) Chris Columbus menyadari ketidaktertarikan dan kesombongan dalam diri saya yang menurut dia cocok memerankan Draco Malfoy,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini