POP! Hotels Dapat Sertifikasi Bersih dan Aman dari Kemenparekraf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 19 hotel yang tergabung dalam POP! Hotels berhasil mendapatkan sertifikasi Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Hotel-hotel yang juga merupakan bagian dari TAUZIA Hotels ini dianggap sudah memenuhi standar protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

“Hal ini juga merupakan bentuk dari komitmen POP! Hotels untuk menciptakan lingkungan yang aman dan higienis untuk para tamu dan karyawannya, serta untuk menyediakan pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir,” ujar manajemen Tauzia Hotels, Selasa 8 November 2020.

Menurut manajemen, sertifikasi ini didapatkan setelah ada audit menyeluruh dari tim auditor independen. Mereka meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel di seluruh kamar, area publik, serta ruang kerja karyawan.

“Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel,” katanya.

TAUZIA Hotels yang merupakan bagian dari The Ascott Limited juga telah menerapkan program ‘Ascott Cares’ dari bulan Juli 2020. Program ini terdiri dari sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberikan para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar.

POP! Hotels merupakan budget hotel bergaya modern dengan konsep gaya hidup dinamis yang ditujukan untuk generasi wisatawan yang akan datang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai POP! Hotels, silakan kunjungi atau Instagram @pophotels.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini