Polisi Ungkap Penyebab Lesti Kejora Alami Cedera di Leher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lesti Kejora mengalami cedera di leher usai diduga menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Polisi membeberkan penyebab cedera yang dialami pedangdut itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengatakan, cedera di bagian leher yang dialami Lesti akibat dari bantingan yang dilakukan Rizky Billar di kamar mandi.

“Di leher itu, seperti yang saya jelaskan di awal, lehernya kan dicekik dan (Lesti) kemudian dibanting ke kasur, tangan ditarik (saat dipaksa) ke kamar mandi, dan kemudian dibanting di kamar mandi. Akibat bantingan di kamar mandi itulah lehernya digips,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi juga menyebut tulang leher Lesti bergeser. Meski sudah keluar dari rumah sakit, polisi akan mencari waktu yang pas untuk memeriksa Lesti.

“Di muka (Lesti) tidak terlihat lebam, tapi di tangan dan kaki karena akibat bantingan itu. Luka-luka itu tidak diperlihatkan karena kan tertutup, walaupun penyidik sudah memiliki foto-foto,” katanya.

“Itu (keterangan) dari rumah sakit, nanti kita lihat perkembangannya. Yang bersangkutan juga akan dijadwalkan diperiksa kembali, tapi menunggu kesiapan psikis dan psikologis, kesembuhan sakitnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Siapkan Berbagai Langkah Strategis Hadapi Tantangan dalam Pilkada

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini