‘Pirates 2’ Jadi Film Pertama yang Didistribusikan Netflix ke Seluruh Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film ‘Pirates 2’ ini baru mulai ditayangkan di Netflix pada 2 Maret 2022 mendatang. Ini akan menjadi film Korea yang pertama langsung didistribusikan oleh Netflix ke seluruh dunia.

Melansir dari Naver, film yang dibintangi oleh Sehun EXO ini baru akan dirilis oleh Netflix secara bersamaan di lebih dari 190 negara. Film ini akan terdiri dari 31 bahasa untuk subtitle dan delapan bahasa untuk dubbing.

‘The Pirates: The Last Royal Treasure’ ini merupakan sekuel film 2014 ‘The Pirates’. Film kedua tersebut menjadi film Korea pertama yang mencatat satu juta penonton untuk 2022.

Film ini menceritakan tentang petualangan spektakuler dari bajak laut yag berkumpul di laut untuk menjadi pemilik harta kerajaan yang telah menghilang tanpa jejak.

Sementara itu, ‘Pirates 2’ telah mengumpulkan 118.560 penonton menurut Korea Film Council. Menempati peringkat pertama box office Korea dengan jumlah penonton kumulatif 612.272.

Filmnya juga telah berhasil memuncaki box office Korea selama seminggu berturut-turut. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini