‘Pink Venom’ BLACKPINK Jadi Debut Lagu K-Pop Terbesar pada 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK lagi-lagi memecahkan banyak rekor barunya lewat comebacknya ini. Kini lagu ‘Pink Venom’nya telah melampaui 10 juta streaming pada hari pertama di Spotify.

Melansir dari Allkpop, girl group ini telah menyelesaikan hari pertamanya di Spotify dengan lebih dari 10,79 juta streaming. Data ini menurut pembaruan terbaru dari platform musik tersebut.

Ini menjadikan ‘Pink Venom’ sebagai debut lagu terbesar di tahun ini oleh grup K-Pop. BLACKPINK telah memecahkan rekor ini yang mana sebelumnya dipegang oleh BTS dengan lagu ‘Yet To Come’.

Selain itu, single terbaru dari BLACKPINK ini langsung debut di peringkat pertama di tangga lagu harian ‘Top Songs Global’ Spotify. Tentu ini menjadi lagu pertama oleh girl group K-Pop dalam sejarah yang berhasil mencapai prestasi ini.

Di hari keduanya, ‘Pink Venom’ masih bertahan di puncak tangga lagu. Menjadikannya juga lagu K-Pop pertama yang berada diposisi puncak tangga lagu terlama.

Sementara itu, ‘Pink Venom’ merupakan single pra-rilis dari album studio kedua BLACKPINK yang bertajuk ‘Born Pink’. Albumnya itu akan segera dirilis pada September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini