Pesona Jang Ki Yong yang Bisa Bikin Kamu Klepek-klepek

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar drama Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Jang Ki Yong. Aktor tampan ini menjadi salah satu aktor yang paling dicari di hiburan Korea.

Di tahun ini saja, Jang Ki Yong akan membintangi sebuah film serta dua drama Korea lainnya. Beberapa dari Kamu mungkin sudah jatuh cinta dan dia mungkin sudah ada dalam daftar bias Anda.

Berikut pesona Jang Ki Yong yang bisa bikin cewek klepek-klepek:

1. Dialek Ulsan-nya sangat memukau.

Jang Ki Yong lahir di Ulsan, Korea Selatan. Di bagian khusus negara ini, mereka berbicara dalam dialek yang berbeda dari yang ada di Seoul yang disebut “satoori”. Seringkali, para aktor yang berasal dari sana akan mencoba dan beradaptasi dengan aksen Seoul. Jang Ki Yong telah melakukan berbagai wawancara di mana dia menunjukkan satoori dan dia juga bisa banyak menggunakannya dalam perannya sebagai Chae Do Jin dalam “Come And Hug Me.”

Lihat saja aksinya di bawah ini!

2. Tatapannya tajamnya yang bikin makin sayang.

Dalam semua peran Jang Ki Yong, dia memiliki tatapan dan kemampuan untuk membuat Kamu percaya bahwa karakternya benar-benar mencintai gadis itu dengan tulus dan sepenuh hati. Dia telah melakukan ini berkali-kali dan itu selalu sangat mengesankan para pemirsanya.

Saat berperan dalam “Go Back Couple”, cara Jung Nam Gil memandang Ma Jin Joo (Jang Na Ra) dari seberang meja tepat sebelum dia menyatakan perasaannya padanya bisa membuat kita menjerit. Keyakinan di mana dia menyampaikan kalimat bersama dengan tatapan lembutnya memenangkan semua hati kami dan menempatkannya di jalan menuju ketenaran. Itu adalah kekuatan yang dimiliki Jang Ki Yong!

3. Karakternya di “Come And Hug Me”.

Jang Ki Yong berperan sebagai Chae Do Jin yang sangat tampan dalam “Come and Hug Me”. Ayahnya dipenjara setelah membunuh beberapa orang, termasuk orang tua dari wanita yang dicintainya. Dia menjadikan tujuan hidupnya untuk mencoba dan membantu orang-orang yang bertentangan dengan tindakan mengerikan yang telah dilakukan ayahnya di masa lalu. Saat Detektif Chae Do Jin turun ke bisnis dan memburu orang jahat, itu benar-benar keindahan. Kita tidak bisa melupakan betapa sempurnanya dia.

4. karakter dalam drama “Search: WWW”

Salah satu peran Jang Ki Yong yang paling berkesan saat ia membintangi drama “Search: WWW”. Dia berperan sebagai Park Mo Gun yang menggemaskan dan sangat gigih. Dia bersedia melakukan apa pun yang dia bisa untuk memenangkan Bae Ta Mi (Im Soo Jung) dan itu berarti bahkan merayunya.

5. Luar biasa dalam balutan jas.

Yang ini benar-benar tidak membutuhkan penjelasan. Foto di bawah ini sudah cukup mewakili!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 장기용 (@juanxkui)

6. Jago nge-rap!

Jang Ki Yong telah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bagaimana dia suka menyanyi dan nge-rap ketika dia mendapat kesempatan. Dia mengatakan itu adalah hobi yang dia sukai, dan bahkan bisa menunjukkan keterampilan alami ini di berbagai pertunjukan.

Empat tahun lalu, dia berada di musim kedua dari program reality yang disebut “Tribe Of Hip Hop” dan dia membuat cover dari lagu T.O.P “DOOM DADA”. Tonton aksinya di bawah ini!

7. Keren banget kalau udah melakukan adegan aksi.

Jang Ki Yong telah membuktikan berkali-kali bahwa dia bisa melakukan semuanya dalam hal peran. Mungkin itu salah satu alasan utama mengapa dia menjadi bintang.

Dalam serial “Kill It,” ia berperan sebagai dokter hewan di siang hari yang merupakan pembunuh di malam hari, mencoba membalas dendam pada ayahnya yang telah menggunakannya sebagai eksperimen saat kecil.

Adegan aksi yang melibatkan Jang Ki Yong di sepanjang seri memiliki kualitas seperti film dan itu hanya menunjukkan apa yang dia mampu! Dia memainkan peran pria tangguh yang serupa dalam film “The Bad Guys: Reign Of Chaos”.

8. Aura luar biasa yang ia pancarkan sebagai model.

Sebelum Jang Ki Yong menjadi aktor, dia adalah seorang model. Dia telah mengakui dalam sebuah wawancara bahwa dia sangat pemalu saat tumbuh dewasa, tetapi ketika dia mulai menjadi model, itu membuatnya lebih percaya diri. Kita pasti bisa melihat ini di video dan klip sebelumnya tentang dirinya yang memodelkan landasan pacu.

9. Postingan IG-nya yang kocak.

Jika Kamu telah mengikuti Jang Ki Yong di akun IG-nya, Kamu tahu bahwa dia memiliki selera humor yang tinggi. Dia suka membuat penggemarnya tertawa, dan kepribadiannya yang menular jelas terlihat melalui banyak postingannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 장기용 (@juanxkui)

Gimana bih siapa yang telah jatuh cinta dengan pesona Jang Ki Yong?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini