Personel ‘Dream Theater’ Dapat Oleh-Oleh Keris dari Wali Kota Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan oleh-oleh kepada personel ‘Dream Theater’ berupa keris asli Solo.

‘Dream Theater’ usai menggelar konsernya di Stadion Manahan, Solo, Rabu 10 Agustus 2022. Konser itu sukses menghibur ribuan penonton yang hadir.

Usai konser, Gibran memberikan keris kepada personel ‘Dream Theater’. Masing-masing personel mendapatkan satu keris.

“Intinya itu sebuah apresiasi karena mereka legend. Tadi saya kirim lima keris untuk masing-masing personel,” ujar Gibran.

Meski identik dengan pusaka lawas, keris yang diberikan kepada para personel kelompok musik asal Amerika Serikat tersebut bukan merupakan keris lama.

“Itu keris official yang biasa kami kasih ke pejabat,” katanya.

Terkait penampilan ‘Dream Theater’, Gibran mengaku puas dan semua berjalan lancar. Tapi, jika ada kesempatan mendatangkan band lain ke Solo, dia meminta kepada promotor agar konser digelar di dalam stadion.

“Saya sarankan ke Rajawali untuk tahun depan agar di dalam stadion, mereka sudah ada jadwal lagi (mendatangkan artis),” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini