Pernikahan Venna Melinda-Ferry Irawan Digelar Besok di Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ferry Irawan dan Venna Melinda akan mengucapkan janji sehidup dan semati besok, 7 Maret 2022 di Bali dalam acara yang sederhana.

“Memang kita dari awal tuh sangat sederhana sekali, kita yang yang penting itu akad nikahnya sakral, hikmat, dua keluarga saling mengenal,” ujar Ferry Irawan usai menggelar pengajian di Jakarta Selatan.

Ferry juga mengklarifikasi beberapa kabar tak menyenangkan soal adanya utang dengan Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana. Awalnya, Ferry dan Venna menggandeng WO tersebut untuk mengurus semua acara hingga pernikahan.

Tapi, karena satu hal, kerja sama mereka putus di tengah jalan. WO tersebut hanya mengurus sampai acara lamaran saja. Elma sempat mengatakan mengalami kerugian hingga 800 juta karena pembatalan tersebut.

Ferry membantah memiliki utama dengan Elma Theana terkait pembatalan tersebut.

“Tapi di sini saya hanya meluruskan apa yang beredar selama minggu ini, beberapa minggu ini ya. Mungkin untuk kita berdua itu sangat tidak enak juga bagi dua belah pihak luar sangat tidak enak apalagi yang saya bilang ada utang yang Rp 100 juta itu semua nggak ada, nggak ada Saya jamin itu nggak ada,” katanya.

“Tapi kita tetap berterima kasih dan apresiasi Madinah dalam hal ini Elma, dia semua yang telah dikerjakan selama ini buat kita berdua cocok,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini