Legenda Sepak Bola Belanda Clarence Seedorf Jadi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda sepak bola Belanda, Clarence Seedorf memutuskan menjadi mualaf. Kini, mantan pemain AC Milan dan Inter Milan itu resmi memeluk agama Islam.

Seedorf mengumumkan memeluk agama Islam di akun Instagram pribadinya. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan pesan positif atas keputusannya bergabung menjadi keluarga Muslim.

“Ucapan terima kasih untuk semua pesan indah karena saya bergabung dengan keluarga Muslim. Saya bahagia dan senang bergabung dengan semua saudara Muslim di seluruh dunia,” tulisnya.

Seedorf banyak belajar soal Islam dari istrinya, Sophia. Setelah resmi memeluk agama Islam, pria 45 tahun tidak akan mengubah namanya seperti menambahkan kata Muhammad atau lainnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada Sophia yang banyak mengajari saya soal Islam. Saya tidak akan mengubah nama saya. Saya akan terus menggunakan nama yang diberikan orang tua, Clarence Seedorf,” ujarnya.

Selain AC Milan dan Inter Milan, Seedorf juga pernah memperkuat Real Madrid dan Ajax Amsterdam. Dia satu-satunya pemain yang bisa memenangkan tiga trofi Liga Champions dengan klub berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini