Pernah Viral! Lee Hongki Beri Penjelasan soal Mata Genitnya untuk D.O. EXO

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Foto yang menampilkan Lee Hongki melihat D.O. EXO dengan tatapan penuh cinta saat acara pers militer pernah viral. Foto itu sempat menjadi perbincangan di kalangan para penggemar.

Pada siaran Rabu 5 Mei 2021 dari MBC ‘Radio Star’, vokalis band F.T. Island’s itu menjelaskan perihal “matanya yang genit” itu. Isi foto memperlihatkan momen di mana ia menatap pria bernama asli Do Kyungsoo itu dengan dalam.

Dalam siaran tersebut, Hongki berbicara tentang berteman baik dengan kedua EXO’s D.O. dan Xiumin saat mengerjakan musikal militer, ‘The Promise of the Day’. Namun, MC ‘Radio Star’ lebih tertarik mendengar dari Hongki tentang foto viralnya itu.

Hongki memulai, “Baiklah, Kamu tahu, itu adalah acara pers untuk memperingati Perang Korea, dan kami saling membantu memasang pin bendera Korea di seragam kami. Kami difoto saat itu, dan saya ditangkap saat tersenyum ke arah Kyungsoo.”

MC Yoo Se Yoon kemudian mengeluarkan “bukti” dan menunjukkan kepada semua orang, menyebabkan tawa. Yoo Se Yoon berkata, “Ini hanya teriakan, ‘Kita bersama tadi malam’.”

Kemudian Hongki menjelaskan situasinya. Dia berkata, “Jadi ini masalahnya. Biasanya, ketika orang memikirkan Do Kyungsoo, mereka memikirkan citra pendiam, tenang, dan cerdik yang ditampilkan di siaran. Namun, berada di sekitarnya sepanjang hari setiap hari, saya telah menemukan bahwa dia bukan orang seperti itu sama sekali.”

“Dia sangat ceria, dia punya banyak aegyo, dan dia sangat suka bercanda. Tapi pada hari itu, ada kru pers di depan kami. Dan dia tiba-tiba membuat Aku berkata, ‘Hah?’. Kami sebenarnya tidak seharusnya saling membantu dalam memasang pin. Kami seharusnya memakainya pada diri kami sendiri. Jadi saya menerima milik saya dan akan memakainya, tapi kemudian Kyungsoo tiba-tiba mengambil pin, dan berkata, ‘Hyung, tahan.’ Akulah yang benar-benar bingung,” lanjutnya.

Mendengar ceritanya, MC Ahn Young Mi mengatakan, “Do Kyungsoo yang bergerak duluan!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini