Pernah Tolak Perankan Iron Man, Inilah Alasan Tom Cruise

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tom Cruise sudah sering memerankan pahlawan aksi tapi tak pernah berperan jadi pahlawan super. Ia sempat ditawarkan untuk perankan Iron Man sebelum Robert Downey Jr., namun aktor tersebut malah menolaknya.

Melansir dari Movie Web, Cruise pernah mengungkapkan bagaimana ia hampir memainkan peran sebagai Tony Stark alias Tom Cruise di Marvel Cinematic Universe (MCU). Cruise memiliki reputasi untuk pekerjaan secara menyeluruh dan melakukan aksinya sendiri.

Tapi tampaknya salah satu prioritas Cruise adalah menginginkan kendali atas proyek yang akan dijalankannya itu.

Ia juga mengakui, Downey telah jadi begitu menyatu dengan Tony Stark. Menurutnya Downey sudah cocok untuk perankan karakter MCU tersebut.

“(Marvel Studios) datang padaku pada waktu tertentu dan ketika aku melakukan sesuatu, aku ingin melakukannya dengan benar. Jika aku berkomitmen pada sesuatu, itu harus dilakukan dengan cara yang aku tahu itu akan jadi sesuatu yang istimewa,” katanya.

Sebelumnya, Tom Cruise dirumorkan tengah syuting jadi Iron Man pada saat sebelum film ‘Doctor Strange 2’ tayang di bioskop. Meski tak muncul dalam film itu, kemungkinan besar Marvel Studios tengah mempersiapkan proyek mendatangnya dengan Tom Cruise.

Sebab, pada 11 Februari 2022, bocoran foto aktor yang akan memasuki usia 60 tahun ini tengah memakai kostum Iron Man di set syuting dalam studio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini