Pernah Terima Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan, Reza Arap Siap-siap Diperiksa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi sekaligus gamers, Reza Arap ikut terseret di kasus infuencer, Doni Salmanan. Pasalnya, Reza pernah menerima uang pemberian dari Doni sebesar 1 miliar Rupiah di pertengahan tahun 2021 lalu.

Hal ini membuat anggota grup musik, Weird Genius itu terbawa dalam masalah ini. Dilihat dari postingan @pembasmi.kehaluan.reall, Reza akan ikut diperiksa pihak kepolisian terkait menerima uang tersebut.

Tak cuma itu, Divisi Humas Polri, Ramadhan juga menegaskan uang yang diterima Reza harus dikembalikan.

“Iya (harus dikembalikan), kan harus disita. Namanya menerima yang hasil tindak pidana itu kan tidak boleh,” katanya.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari Reza Arap terkait masalah itu. Ia bahkan masih melakukan perjalanan di Paris, Prancis.

Sebelumnya, Reza Arap pernah menerima uang donasi dari Doni Salmanan saat tengah melakukan live di salah satu game online. Kala itu, Doni memberikan uang ratusan juga ke Reza secara bertahap. Hingga total uang yang ia berikan mencapai 1 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini