Pernah Merokok Ketika Muda, Scarlett Johansson: Kuharap Anakku Tak Pernah Tau

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Saat memasuki fase dewasa pasti banyak hal-hal yang ingin dicoba, termasuk salah satunya merokok. Rupanya Scarlett Johansson pernah merokok pada saat masih muda.

Melansir dari Just Jared, bintang Marvel ini mengungkapkan satu hal mengenai masa lalunya tersembut. Ia muncul di sebuah acara bincang-bincang, ‘The Drew Barrymore Show’.

Melalui wawancaranya di acara tersebut, Scarlett ditanya apa yang paling ingin ia sembunyikan dari anak-anaknya tentang masa lalunya. Ternyata ia ingin menyembunyikan masa lalunya dari anak-anaknya bahwa dirinya pernah merokok.

“Aku dulu (pernah) merokok ketika aku masih muda dan aku sangat malu. Aku hanya tak ingin ia (anak Scarlett) berpikir bahwa aku pernah berpikir itu (merokok) keren karena dia tak akan pernah bisa merokok,” katanya.

Oleh sebab itu, aktris yang berusia 37 tahun ini melarang anak-anaknya untuk merokok. Ia berharap anaknya pun tak pernah menanyakan hal masa lalunya tersebut.

“Karena itulah yang kamu lakukan. Kalian melarang anak-anak kalian melakukan sesuatu dan kemudian mereka tak melakukannya. Jadi ya, aku hanya berharap dia (anak Scarlett) tak pernah memikirkannya (untuk merokok),” tambahnya.

Sementara itu, belum lama ini Scarlett Johansson membuka bisnis skincare sendiri dengan nama ‘The Offset’. Produknya telah rilis pada 1 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini