Perjalanan Asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello, Dari Duet Bareng Hingga Putus Cinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita mengejutkan datang dari pasangan musisi Shawn Mendes dan Camila Cabello. Shawn Mendes mengabarkan lewat akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 17 November 2021, ia telah mengakhiri hubungan romantisnya dengan Camila Cabello.

Kabar Shawn Mendes putus dengan Camila Cabello menjadi banyak perbincangan netizen. Kisah putus cinta mereka trending di twitter. Pasalnya pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun ini dikenal romantis. Mereka kerap kali memposting kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Meskipun berpisah sebagai kekasih, keduany berkomitmen untuk terus menjaga hubungan persahabatannya.

Berikut ini perjalanan kisah cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello selama 2 tahun, yuk kita simak,

  1. Merayakan Hallowen Bersama

Shawn Mendes dan Camilla Cabello sempat merayakan Hallowen bersama. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagram mereka masing-masingnya. Keduanya menyamar menggunakan kostum dan meriasi wajahnya.

  1. Kenangan Album Wonder dan Single Summer of Love

Shawn Mendes sempat merilis album Wonder pada Desember 2020. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini berkisah tentang hubungannya dan Camila Cabello.

Selain album Wonder, Shawn Mendes sempat merilis single yang bertajuk Summer of Love pada 20 Agustus 2021. Single ini pun terinspirasi dari kekasihnya Camila Cabello.

  1. Berpacaran Sejak Tahun 2019

Setelah sukses berkolaborasi bersama pada lagu  I know What You Did Last Summer, keduany kerap diisukan berpacaran. Pada 2019, Camila Cabello dan Shawn Mendes berkolaborasi dalam lagu Senorita. Mereka nampak romantis dalam video clip tersebut.

Setelahnya, mereka mengonfirmasi hubungannya. Lalu, mulai aktif membagikan foto romantic berdua di akun instagram.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini