Perhatian, Ini 5 Film Action Terbaik yang Wajib Ditonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat kerap menggemari film bergenre action. Film ini didominasi dengan adegan adu kekuatan antara tokoh-tokoh yang ada di dalamnya. Maka, plot film umumnya juga akan bergerak dengan cepat.

Mulai dari adegan perkelahian, kejar-kejaran hingga efek slow motion mampu membuat film ini terlihat begitu dramatis. Maka, berikut 5 film bergenre action yang bisa ditonton.

Pertama, yaitu The Godfather (1972). Film klasik ini masih layak ditonton hingga saat ini. Ceritanya berkisah tentang seorang mafia tua yang diperankan oleh Marlon Brando hendak mewariskan kekuasaanya pada anak laki-kakinya. Sebenarnya Michael yang diperankan oleh Al Pacino, awalnya menolak namun terpaksa mengambil alih peran ayahnya yang meninggal. Alhasil, ia segera menyusun rencana balas dendam atas kematian ayahnya.

Kedua yaitu Mad Max:Furry Road (2005). Sebenarnya film ini merupakan film fantasi namun ceritanya mengandung banyak adegan laga. Film arahan George Miller ini mengisahkan tentang kondisi dunia yang hancur akibat serangan nuklir. Max Rockatansky (Tom Hardy) merupakan salah satu orang yang selamat dari bencana tersebut.

Namun, ia ditangkap oleh tentara War Boy yang dipimpin oleh Immortan Joe, yang diperankan oleh Hugh Keays-Byrne.

Ketiga, yakni Avengers. Film ini merupakan salah satu yang terbaik karena menyajikan banyak adegan laga. Di dalam film ini, awalnya para superhero merasa putus asa karena kalah dari Thanos yang berhasil melenyapkan setengah penduduk Bumi.

Keempat, yaitu Ip Man (2008-2019). Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Ip Man yang merupakan jagoan kungfu. Film ini pertama dirilis pada tahun 2008 lalu  dan mengisahkan tentang perjuangan sang jagoan dalam menumpas penjajahan di negaranya.

Terakhir, yaitu berjudul Casino Royale.Film ini merupakan rangkaian dari seri film James Bond. Film ini mengisahkan tentang pria bernama James Bod yang diperankan oleh Daniel Craig) untuk mengawasi seorang teroris bernama Mollaka.

Film ini sekaligus menjadi momentum awal bagi Daniel Craig sebagai agen 008 menggantikan Pierce Brosnan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini