Perempuan Cantik Ini Terjatuh dari Gedung Saat Syuting TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Perempuan cantik asal Turki meninggal dunia setelah terjatuh dari atap sebuah gedung saat ia merekam sebuah video untuk platform media sosial Tik Tok.

Perempuan yang diketahui bernama Kubra Dogan itu diketahui sedang mengunjungi sang sepupu, Helen yang tinggal di Istanbul, Turki. Sepupunya merekam momen kematian dramatis Kubra Dogan di distrik Esenyurt, menurut Anadolu Agency (AA).

Dogan dan sepupunya Helen memutuskan untuk pergi ke atap guna menyaksikan matahari terbenam dan merekam video di Tik Tok. Keduanya menghabiskan waktu di atap untuk mengambil foto dan video.

Kemudian, ketika Dogan ingin turun dari tepi atap, dia menginjak panel plastik. Tidak dapat menahan beban alam, panel itu pun runtuh. Perempuan cantik itu akhirnya terjatuh dari ketinggian sekitar 50 meter ke ruang apartemen.

Helen kemudian memberi tahu keluarga Dogan. Tim kesehatan dan polisi dikirim ke tempat kejadian setelah mendapat telepon dari pihak keluarga. Perempuan muda itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian tak lama setelah jatuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini