Perdana! Shin Min Ah Perankan Seorang Ibu Beranak Satu dalam Drama ‘Our Blues’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini tvN membagikan still cuts dari Shin Min Ah untuk drama ‘Our Blues’. Dalam drama ini, Shin Min Ah akan berperan sebagai seorang ibu yang memiliki satu anak dengan nama Min Seon Ah.

Melansir dari News1, ini merupakan pertama kalinya bagi Shin Min Ah untuk memerankan sebagai orang tua. Ini jadi tantangan baru bagi Shin Min Ah sebagai seorang aktris.

“Shin Min Ah menantang akting yang belum pernah ia lihat sebelumnya melalui ‘Our Blues’,” kata tim produksi.

Nantinya Min Seon Ah ini diceritakan sebagai seorang ibu yang terpisah dengan anaknya dan kembali ke Jeju dengan luka. Dalam drama ini, Shin Min Ah akan menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda dari proyek sebelumnya, yakni ‘Hometown Cha Cha Cha’.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 April 2022 pukul 21.10 waktu Korea Selatan. Drama ini akan nantinya akan menggantikan slot tayang drama ‘Twenty Five, Twenty One’.

Sementara itu, kabarnya Jimin BTS akan mengisi soundtrack untuk drama ‘Our Blues’. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi Jimin untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah drama dengan lagu solonya nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini