Perdana Berurusan dengan Polisi, Dinar Candy Akui Kena Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DJ seksi Dinar Candy mengakui dirinya pertama kali berurusan dengan pihak kepolisian. Hal ini bermula usai Dinar nekat turun ke jalan mengenakan bikini setelah PPKM level 4 diperpanjang.

Setelah kejadian itu, Dinar diringkus pihak kepolisian dan dikenakan Undang-Undang Pornografi. Faktanya, peristiwa itu sempat membuat Dinar syok dan stres.

Hal itu Dinar ungkapkan lewat channel YouTube,  Maia AlElDul TV. Dinar mengatakan dirinya gelisah padahal dia mengaku bukan tipe orang yang mudah sedih dan menangis.

“Betul pertama kali (saya berurusan dengan polisi). Waduh rasanyanya nyawanya sudah lepas. Itu kayak kan aku tuh tipe orang yang tidak mudah menangis,” kata Dinar.

Dinar mengaku jika dirinya sangat kaget saat didatangi oleh pihak kepolisian.

“Kalau kaget, tuh ya sudah berarti aku tertekan dalam hati aku. Kayak tertekan, tapi muka aku tidak berekspresi ya sudah lempeng saja. Cuma aku ya stres,” katanya.

Dinar sendiri mengakui jika apa yang ia lakukan memang salah dan tak menyangka jika aksi itu sangat berdampak fatal.

“Kalau memang aku salah, aku bakal bertanggung jawab. Aku tidak akan menghindar dari masalah yang sudah ibarat kata yang Dinar lakukan,” ujar Dinar.

Sebelumnya, Dinar mengaku dirinya tak berani menemui sang ayah usai aksinya memakai bikini ke jalan. Ia mengatakan kesehatan ayahnya menurun setelah mengetahui dirinya melakukan hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini