Perdana! Ariana Grande Posting Foto Pakai Masker dan Ingatkan Vaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood Ariana Grande memberikan pesan penting pada pengikutnya. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Dalton Gomez ini pertama kali mengunggah potret dirinya mengenakan masker.

Dalam postingannya, pelantun ‘7 Rings’ ini terlihat mengenakan masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya. Tak hanya itu, Ariana juga menuliskan pesan mengingatkan para pengikutnya untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

 

“Ini adalah pengingat lembutmu untuk mendapatkan vaksin jika kamu memenuhi syarat. Hal ini belum berakhir! Berbagi beberapa info karena saya peduli dan jika saya bisa, saya ingin membantu siapa pun yang ragu-ragu,’ tulis Ariana, Senin 2 Agustus 2021.

Tak hanya itu, Ariana juga membahas soal varian delta yang berbahaya. Ia menuliskan bahwa penyebaran Covid-19 viran delta umumnya disebarkan oleh mereka yang tak melakukan vaksinasi.

“Sebagian besar penyebaran adalah di antara orang-orang yang tidak divaksinasi dan di daerah dengan tingkat vaksinasi rendah,” tulisnya.

Ariana juga mengingatkan bahwa seseorang yang sudah pernah terpapar Covid-19 pun tetap perlu melakukan vaksinasi. Hal itu bertujuan untuk memperkuat imunitas tubuh untuk melawan virus corona.

Postingan Ariana itu sontak mendapat banyak dukungan dan simpati, baik dari netizen maupun para rekan selebritis. Mereka mendukung Ariana untuk selalu memberikan pesan dan pengingat untuk hal-hal penting kepada para penggemar dan pengikutnya di sosial media.

“Yes!,” tulis Blake Lively.

“Thank you for using your platform for this. Together we can win this,” tulis akun ninaandthebrain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini