Peran Zendaya di Serial HBO ‘Euphoria’ Hampir Digantikan oleh Aktris Pendatang Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini sutradara casting untuk serial HBO ‘Euphoria’, Jennifer Venditti, mengungkapkan soal peran Zendaya dalam serial tersebut.

Melansir dari Variety, peran Zendaya sebagai Rue hampir dialihkan ke orang lain, yakni aktris pendatang baru. Jennifer mengungkapkan, seorang pendatang baru hampir berperan dalam peran itu tapi mereka akhirnya memutuskan untuk tidak memilihnya.

“Ada seorang wanita muda yang telah dipandu oleh timku yang merupakan orang ajaib dan memiliki lintasan yang sama dengan Rue dan telah datang ke sisi lain. Tapi dengan acara TV, itu bisa (memerlukan) bertahun-tahun (bekerja untuk syuting),” jelasnya.

“Kami semua mencintainya, tapi saat kami menjalani proses yang ketat, kami tak tahu apakah dia bisa menangani apa yang diperlukan dalam hal stamina,” tambahnya.

Hingga akhirnya pendatang baru tersebut diarahkan ke pelatih akting. Namun tim mereka merasa dia masih belum siap untuk debut akting.

“Ini sangat menarik. Sebuah kutub yang berlawanan. Karena inilah Zendaya, yang tak memiliki pengalaman hidup seperti Rue, yang mampu menggali kotak peralatannya dan mengaksesnya dengan cara yang begitu indah,” ujar Jennifer.

Sementara itu, Zendaya telah memenangkan peran dan membuat sejarah sebagai pemenang Aktris Drama Utama termuda di Emmy Awards. Dia juga kini dinominasikan lagi di acara penghargaan tersebut.

Nominasi barunya itu menjadikannya sebagai produser wanita termuda di Emmy Awards 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini