Penulis ‘Doctor Strange 2’ Konfirmasi Terkait Penampilan Tom Cruise di MCU

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebelumnya Tom Cruise sempat jadi perbincangan oleh penggemar Marvel. Kabarnya aktor itu akan berpartisipasi dalam proyek Marvel.

Mengutip dari Rolling Stone, penulis scenario ‘Doctor Strange 2’ Michael Waldron membahas rumor Tom Cruise akan muncul di ‘Doctor Strange 2’ yang mana nyatanya tak ada. Tapi Waldron mengonfirmasi bahwa aktor itu memang melakukan syuting untuk proyek Marvel.

“Ya, itu benar-benar dibuat. Maksudku, tidak ada potongan cuplikan dari Tom Cruise! Tapi aku suka Tom Cruise dan aku berkata pada (Presiden Marvel Studios) Kevin (Feige) pada satu titik yang mana seperti, ‘Bisakah kita dapatkan Iron Man-nya Tom Cruise?’” kata Waldron.

Meski tak memberikan informasi lanjut terkait kemunculannya sebagai Iron Man di proyek film apa. Tapi Waldron mengatakan betapa keren rasanya memiliki Cruise dalam film MCU.

Ia juga menglarifikasi bahwa membawa Cruise ke MCU tengah dipertimbangkan. Namun pada akhirnya tak pernah terjadi karena ‘ketersediaan’.

Jika Marvel Studios benar-benar serius untuk memasukkan aktor tersebut ke MCU, mereka harus menunggu mendapat jadwal Cruise yang kemungkinan tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sebelumnya aktor itu memang dirumorkan tengah syuting sebagai Tony Stark alias Iron Man dari universe lain. Foto aktor yang tengah syuting itu bocor dan tersebar di media sosial sehingga buat gempar para penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini