Penuh Romansa, Ini 7 Drama Korea yang Tayang Perdana Bulan Mei 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-drama, pasti sudah gak sabar menanti drakor terbaru untuk menemani hari-hari kamu di bulan ini. Beragam genre seolah memiliki karisma tersendiri yang membuat drama Korea semakin digandrungi masyarakat.

Kalau sebelumnya, kita disuguhkan dengan drama yang ‘dark’ banget. Di bulan Mei ini akan penuh cinta. Berikut 7 drama Korea yang tayang bulan ini:

1. Bossam: Steal the Fate [1 Mei 2021]

Berlatar dinasti Joseon, ini adalah kisah tentang Ba Woo (Jun Il Woo), seorang bajingan yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Soo Kyung (Yuri Girls’ Generation), putri yang dimaksud, adalah putri Raja Gwanghae yang menjanda. Meskipun hubungan mereka mulai berselisih, mereka segera bersatu untuk mengatasi kesulitan mereka.

2. Youth of May [3 Mei 2021]

Serial ini akan menyoroti sekelompok pemuda yang hidup hingga Mei 1980, waktu yang secara historis signifikan di Korea Selatan. Drama romantis ini dibintangi oleh Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang tidak hanya bertekad dan bersemangat, tetapi juga licik dan nakal. Go Min Si berperan sebagai Kim Myung Hee, seorang perawat berpengalaman yang telah melalui segala macam kesulitan.

3. Imitation [7 Mei 2021]

Berdasarkan webtoon hit dengan nama yang sama, Imitasi akan mengikuti kehidupan tiga grup idola, Tea Party, SHAX, dan Sparkling. Solois LA LIMA juga merupakan bagian integral dari cerita.

Tea Party adalah grup wanita dan beranggotakan Lee Ma Ha (Jung Ji So), Shim Hyun Ji (Lim Nayoung), dan Yoo Ri Ah (Minseo). SHAX adalah boy grup top dengan anggota Kwon Ryoc (Lee Jun Young), Hyuk (ATEEZ’s Jongho), Lee Hyun (SF9’s Hwiyoung), Do Jin (JxR’s Yuri), dan Jae Woo (Ahn Jung Hoon), sedangkan SF9’s Chani akan bermain sebagai mantan anggota mereka Lee Eun Jo.

Sparkling adalah grup laki-laki saingan SHAX yang terdiri dari Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ), Se Young (Seonghwa ATEEZ), Min Soo (San ATEEZ), dan Hyun Oh (Suwoong Boys Republic). Mantan T-ARA Jiyeon berperan sebagai artis solo LA LIMA.

4. Mine [8 Mei 2021]

Serial ini tentang wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat dan menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka. Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris A-list dan istri putra kedua dari keluarga chaebol. Kim Seo Hyung akan berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri elegan dari putra tertua keluarga chaebol.

5. Doom at Your Service [10 Mei 2021]

Serial roman fantasi yang akan datang ini adalah tentang Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Film ini juga dibintangi oleh Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na, Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik, dan Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu, yang berada dalam cinta segitiga.

6. Here’s My Plan [19 Mei 2021]

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MBC DRAMA official (@mbcdrama_now)

Ini adalah kisah So Hyun (Kim Hwan Hee), seorang remaja berusia 19 tahun yang merencanakan aksi balas dendam untuk menghancurkan kebahagiaan mereka yang membuat hidupnya sengsara. Untuk menyelesaikan tujuan ini, dia mendapatkan pekerjaan paruh waktu di Happy Chicken, di mana dia bertemu dengan pemilik Jae Young (Ryu Soo Young) dan pekerja paruh waktu Jo Yun Ho (Kim Do Hoon).

7. My Roommate is Gumiho [206 Mei 2021]

Berdasarkan webtoon, K-Drama ini berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja bertemu gumiho pria berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Jika manusia menelan kelereng gumiho, ia hanya dapat hidup selama satu tahun, kemudian kelereng tersebut akan pecah, sehingga gumiho tidak dapat menjadi manusia. Saat keduanya bekerja sama untuk menemukan cara menghilangkan kelereng sebelum tahun berakhir, Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya pindah bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini