Pengusaha Medina Zein, Adik Ipar Ibra Azhari Positif Gunakan Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengusaha Medina Zein diamankan Polda Metro Jaya pada Sabtu 28 Desember 2019 lalu. Berdasarkan pemeriksaan, Medina positif mengandung amfetamin atau sejenis obat-obatan terlarang.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri Lukman Azhari ini ditangkap karena berkaitan dengan kasus narkoba Ibra Azhari yang merupakan kakak iparnya.

“Ditres Narkoba Polda Metro Jaya dua hari yang lalu telah mengamankan salah seorang wanita inisial MZ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin 30 Desember 2019.

“Hasil pengembangan dari kasus Ibra. Kemudian yang bersangkutan telah kita lakukan pemeriksaan tes urin dan positif sudah mengandung amfetamin,” kata dia lagi.

Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa wanita yang pernah menggugat Irwansyah terkait bisnis kue artis ini diamankan ketika berada di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Sabtu lalu, kita amankan di salah satu rumah sakit di Lebak Bulus, Jakarta Selatan,” tutup Yusri.

Sebelumnya, kakak ipar Medina Zein, Ibra Azhari ditangkap polisi Minggu 22 Desember 2019. Selain itu, polisi juga menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir.

Total barang bukti yang disita dari Ibra dkk adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Terhadap Ibra, Polda Metro Jaya menerapkan Pasal 112, 114 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling sedikit 6 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara

Ini adalah keempat kalinya Ibra harus berurusan dengan polisi dengan kasus yang sama yaitu narkoba.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini