Pengisi Suara Film ‘Toy Story’ Estelle Harris Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari dunia film Hollywood. Pengisi suara karakter Potato Head di film ‘Toy Story’, Estelle Harris meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Harris diungkapkan pihak keluarga. Wanita itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 93 tahun.

“Dengan sangat menyesal dan sedih mengumumkan bahwa Estelle Harris telah meninggal malam ini pada pukul 18.25,” ujar sang putra, Glen Harris, dikutip dari Deadline, Senin 4 April 2022.

“Kebaikan, gairah, kepekaan, humor, empati, dan cintanya praktis tak tertandingi, dan dia akan sangat dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya,” katanya.

Selain menjadi pengisi suara Potato Head di ‘Toy Story’, Harris juga pernah berperan di banyak film, seperti“Futurama, ‘The Loony Tunes Show’, ‘Curb Your Enthusiasm’,’The Suite Life of Zack & Cody’, ‘iCarly’, ‘ER’, ‘Kim Possible’, ‘The Proud Family’, ‘Sabrina the Teenage Witch’, ‘Godzilla: The Series’, ‘The Wild Thornberry’, ‘Hercules’, ‘The Mask’, ‘Star Trek: Voyager’, dan ‘Married…with Children’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini