Pengantin Baru Merapat! Ini Posisi Terbaik usai Bercinta yang Diyakini Bisa Bikin Cepat Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki momongan setelah menikah mayoritas impian pengantin baru. Ada cara yang bisa dilakukan agar istri cepat hamil.

Banyak pasangan yang melakukan berbagai upaya agar bisa cepat hamil. Selain memperhatikan masa subur, posisi saat dan setelah berhubungan intim ternyata bisa memengaruhi potensi kehamilan, lho.

Hal ini disampaikan oleh Christopher Williams, M.D., seorang ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, dalam bukunya yang berjudul The Fastest Way to Get Pregnant Naturally.

William menyebutkan bahwa posisi wanita setelah berhubungan intim dapat sangat berpengaruh terhadap keberhasilan proses pembuahan. Berikut beberapa posisi yang disarankan:

  1. Berbaring sejenak setelah berhubungan intim, setidaknya 20-30 menit. Posisi ini bisa meningkatkan kemungkinan sperma masuk dan menyebabkan pembuahan.
  2. Menaruh kepala di bawah dan mengangkat kedua kaki ke atas usai berhubungan intim.
  3. Mengganjal pinggul dengan bantal setelah berhubungan intim. Posisi ini dapat membantu sperma untuk terus mengalir masuk ke rahim, sehingga meningkatkan peluang pembuahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini