Pengakuan Reza Rahadian soal Adegan Ranjang di ‘Layangan Putus’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Reza Rahadian buka-bukaan soal adegan ranjang dengan lawan mainnya di ‘Layangan Putus’. Dia memastikan, semua adegan tersebut melibatkan koreografi.

Reza Rahadian berperan sebagai Aris di ‘Layangan Putus’. Diceritakan bahwa Aris sudah memiliki istri bernama Kinan (Putri Marino). Tapi, Aris selingkuh dengan perempuan bernama Lydia (Anya Geraldine).

Dalam serial itu, Reza melakoni adegan itu dengan Anya Geraldine dan Putri Marino. Menurut dia, semua adegan ranjang itu tidak benar-benar dalam kondisi tanpa sehelai benang pun.

“Kalau adegan-adegan [intim] itu biasanya memang krunya lebih limited [terbatas]. Tapi memang enggak ada yang buka [baju] beneran, ada yang pakai kemben, atau kain, atau apa,” ujar Reza, di chanel YouTube Boy William.

Reza menambahkan, semua adegan intim termasuk ciuman dengan Anya Geraldine melibatkan koreografi.

“Itu semua koreografi, jadi ada scene spot-nya dari mulai pintu ke tempat tidur, ke apa, itu semua koreografi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini