India Open 2022: Banyak Pebulutangkis Kena Covid-19, Ahsan/Hendra Khawatir

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku khawatir dengan banyaknya kasus Covid-19 di tengah turnamen India Open 2022.

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia tersisa di India Open 2022, karena memang PBSI tidak mengirimkan atlet-atletnya. Mereka berhasil melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary (India) dua gim langsung, 21-17, 21-9.

Ahsan/Hendra mengaku khawatir dengan banyaknya kasus Covid-19 yang menimpa para pebulutangkis di India Open 2022. Setidaknya ada tujuh atlet yang terpapar virus tersebut, termasuk tunggal putra India, Srikanth Kidambi.

Hendra mengaku pasrah dengan situasi tersebut. Dia berusaha menjaga protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19.

“Hanya hari ini lebih takut karena banyak yang positif Covid-19. Sekarang saya pasrah saja karena sudah di sini tapi tetap protokol kesehatannya dijaga seketat mungkin apalagi bila sedang di hall,” kata Hendra.

“Lebih banyak di kamar saja usai tanding bila tidak ada keperluan mendesak,” ujarnya.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim asal Norwegia. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

“Harus lebih siap lagi. Lawannya juga kan belum pernah ketemu, yang penting jangan lengah saja,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini