Pemeran Drama ‘Penthouse’ akan Reuni dalam Film Pendek ‘It’s Alright’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar baik buat para penggemar drama ‘Penthouse’. Baru-baru ini kabarnya mereka akan reuni dan main film bersama dengan judul ‘It’s Alright’.

Melansir dari Sport Chosun, sutradara Joo Dong Min dari drama ‘Penthouse’ berencana akan menghadirkan film pendek yang berjudul ‘It’s Alright’ (judul sementara).

Ini akan menjadi debutnya sutradara Joo Dong Min dalam pembuatan film pendek.

Film pendek ini merupakan komedi gelap yang membagi kisah berbagai kelompok sosial yang lazim di era Korona menjadi enam cerita. Sang sutradara merasa ingin tahu tentang bagaimana menafsirkan dan menangkap situasi pandemi dalam cerita pendek yang tak seperti drama.

Para pemerannya pun berkumpul lagi dari drama ‘Penthouse’. Nantinya akan ada Lee Jiah, Kim Soyeon, Yoon Jonghoon, Yoon Joohee, Shin Eun Kyung, Bong Taegyu, dan Um Ki Joon.

Para aktor tersebut diketahui dengan sukarela menyatakan niat mereka untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Walaupun semua aktornya memiliki jadwal yang padat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini