Masih di Turki, Indra Kenz Bakal Jadi Tersangka?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Content creator, Indra Kenz masih menjalani pengobatan di Turki. Padahal, panggilan dari kepolisian tengah menanti pria yang akrab disapa sultan Medan itu.

Terbaru, Indra memberi update dirinya masih melakukan pengobatan dan check up di negara tersebut. Hal itu telrihat dari postingan Indra di IG Story-nya, Jumat 18 Februari 2022.

“Last check up, malam ini udah bisa pulang guys,” tulis Indra di IG Story-nya.

Dalam postingan itu, terlihat Indra yang terbaring di tempat tidur dipenuhi alat-alat di tubuhnya. Ia pun terlihat pasrah saat dokter memeriksa kesehatannya itu.

Lebih lanjut, keberadaan Indra yang masih di negara orang itu membuat warganet bertanya-tanya apakah crazy rich itu bisa menjadi tersangka. Pasalnya, Indra mengaku investasi yang ia gunakan adalah ilegal dan telah merugikan banyak pihak.

Sementara itu, Indra sudah meminta maaf atas konten soal Binary Option yang kerap ia buat. Ia juga menegaskan akan kooperatif dan mengikuti hukum yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini