Pemain ‘Squid Game’ Ini ‘Ngamuk’ Di Instagram, Sung Tae: Berhenti Menggangguku

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pemain ‘Squid Game’ ini, Heo Sung Tae, baru aja mengunggah screenshotan salah satu DM yang diterimanya baru-baru ini. Ia menanggapi pesan itu lantaran risih dengan isi pesannya.

Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan pesan seperti, “Hai, mau ngajak aku ke toilet?” Lalu Sungtae membalasnya dengan, “Belajar saja yang giat!!!”

Tentu hal tersebut membuatnya terganggu. Sampai-sampai menuliskan caption dari fotonya dengan bertuliskan, “Berhenti menggangguku wkwkwkwkwk.”

Sementara itu, Sung Tae merupakan aktor yang memainkan peran dalam serial original Netflix ‘Squid Game’. Ia berperan sebagai karakter Jang Deok Su.

Dalam dramanya, Deok Su merupakan preman yang jadi buron oleh preman lainnya yang mengikuti permainan cumi-cumi. Ia mengikuti permainan ini demi mendapatkan hadiah uang tunai sebesar miliaran won untuk membayar utang-utangnya.

Deok Su memainkan perasaan salah satu peserta perempuan dari permainan itu demi mendapatkan tujuannya dengan berhubungan intim di dalam toilet. Hal inilah yang memicu warganet yang iseng mengiriminya pesan terkait adegan di toilet tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini