Pemain ‘Avengers’ Punya Grup WhatsApp, Mau Tahu Apa yang Diobrolin?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bekerja sama selama bertahun-tahun membuat pemeran ‘Avengers’ dan MCU (Marvel Cinematic Universe), bagaikan keluarga. Bahkan, mereka punya grup WhatsApp.

Jeremy Renner, pemeran Hawkeye, membeberkan apa saja yang menjadi diperbincangkan dalam grup WhatsApp tersebut. Meski ada yang tak lagi terlibat proyek MCU, kedekatan tetap terjalin.

Menurut Jeremy, semua pemain ‘Avengers’ masih intens menjalin komunikasi, terutama melalui grup WhatsApp.

“Mati di depan kamera bukan berarti Anda mati di kehidupan nyata. Jadi, kami punya grup WhatsApp yang isinya terdiri dari mereka yang sudah mati dan masih hidup di layar kaca,” ujar Jeremy, dikutip dari Comicbook, Rabu 24 November 2021.

Jeremy menyebut, grup WhatsApp tersebut masih aktif hingga kini. Ada berbagai macam jenis obrolan yang dibahas, termasuk masalah pribadi.

“Kami semua teman baik dan jarang bicara soal pekerjaan. Itu salah satu hal yang menyenangkan menjadi teman ‘Avengers’. Kami bicara soal anak-anak, pernikahan, perceraian, dan membangung rumah,” katanya.

“Kami bicara soal kehidupan sehari-hari. Pertemanan kami sangat spesial dan unik. Saya mencintai mereka. Saya benar-benar mencintai mereka semua,” ungkapnya.

Saat ini Jeremy Renner sedang terlibat promosi serial ‘Hawkeye’ yang tayang di Disney+. Di sini, dia beradu akting dengan bintang ‘Bumblebee’, Hailee Steinfeld.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kabinet Merah Putih: Kritik dan Harapan di Balik Pemerintahan Prabowo-Gibran

Mata Indonesia, Yogyakarta - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 pada Minggu 20 Oktober 2024. Kepala Negara baru ini bahkan telah bertugas pada Senin 21 Oktober kemarin.
- Advertisement -

Baca berita yang ini