Bawa MU Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Ronaldo Ukir Rekor Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, VILLARREAL – Cristiano Ronaldo memimpin Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions. CR7 juga mengukir rekor baru di laga ini.

MU menghadapi Villarreal di matchday kelima Grup F Liga Champions, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor 2-0 berkat gol Ronaldo dan Jadon Sancho.

Ini adalah laga pertama MU di bawah pimpinan pelatih sementara, Michael Carrick, setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat kurang 24 jam setelah kalah 1-4 dari Watford akhir pekan kemarin.

Kemenangan atas Villarreal memastikan langkah MU ke babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils memuncaki klasemen dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Di laga ini, Ronaldo mengukir rekor baru. Dia menajdi pemain pertama yang mampu mencetak gol di lima laga Liga Champions beruntun (tidak termasuk babak kualifikasi). Pemain asal Portugal itu mencetak gol lawan Young Boys, Villarreal (2 kali), Atalanta (2 kali).

Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya membawa MU lolos ke babak 16 besar via Instagram pribadinya.

“Selalu menyenangkan bisa main di Spanyol, luar biasa menang di Spanyol, puas rasanya bisa mencetak gol di Spanyol, sebuah negara dimana saya selalu merasa spesial,” tulisnya.

“Selamat kepada para pemain atas kemenangan besar yang menempatkan kami di tempat semestinya. Kami adalah Manchester United dan kaim takkan berhenti berjuang demi klub. Ayo, Devils,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pengamat: Penyelidikan Bawaslu Terkait EB Kurang Komphrensif dan Putusannya Tendensius

Mata Indonesia, Jakarta - Pengamat hukum Fajar Trio menyoroti putusan Bawaslu Kabupaten Kudus terkait pelanggaran netralitas pejabat kejaksaan berinisial...
- Advertisement -

Baca berita yang ini