Pelukan Kim Seonho untuk Baek Jiyoung Jadi Perbincangan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sikap Kim Seonho terhadap Baek Jiyoung di episode terbaru ‘2 Days & 1 Night’ menjadi perbincangan netizen di komunitas onlie Korea. Netizen pun dibuat berdebar melihat sikap lembutnya yang tertangkap kamera.

Dalam episode tersebut, Kim Seonho satu tim dengan Kim Jong Min dan penyanyi Baek Ji Young yang saat itu menjadi bintang tamu. Mereka pun tampak sedang menjalani misi.

Ketika Baek Jiyoung memenangkan permainan, Kim Seonho tiba-tiba mendekatinya dan memeluknya. Dia tetap memeluknya erat kemudian diikut Kim Jongmin yang bergabung dengan mereka untuk pelukan kelompok.

Sikap itulah yang kemudian menjadi perbincangan netizen. Penggemar semakin dibuat jatuh cinta dengan Kim Seonho.
Netizen pun berkomentar, “Cara dia mendekati Baek Jiyoung sangat manis,” “Aku juga ingin memeluknya,” “Kim Seonho berdebar-debar dengan apa pun yang dia lakukan,” dan banyak lagi.

Tanpa basa-basi lagi, lihat gerakan manis Kim Seonho dalam video di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini