Pelajaran yang Dipetik Perempuan Korban Ghosting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ghosting adalah bagian tak terpisahkan dari kencan modern. Setiap orang, umumnya perempuan pasti pernah mengalami hal ini setidaknya sekali seumur hidup.

Keluar dari masa-masa menjadi korban ghosting bisa jadi sangat sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Melansir Times of India, berikut adalah 7 hal yang dipelajari perempuan yang menjadi korban ghosting laki-laki.

Ghosting hanyalah bagian dari skenario kencan modern

Setiap perempuan hanya perlu memahami bahwa ghosting adalah hal yang umum dan terjadi pada hampir semua orang di belahan dunia mana pun. Tidak selalu karena kamu berbuat kesalahan yang tidak kamu sadari, sehingga kamu mengalami hal ini. Meski begitu, kamu yang menjadi korban ghosting jangan pernah menurunkan harga diri hanya karena hal ini.

Jika dia pergi, maka dia tidak pernah menginginkanmu

Cukup jelas bahwa jika seseorang pergi dan nge-ghosting kamu, itu berarti dia tidak tertarik untuk berkencan denganmu. Dia tidak akan pernah memberi kamu cinta, kasih sayang, dan upaya yang pantas kamu dapatkan. Well perempuan di mana pun kamu berada, cowok tipe ini tidak pantas mendapatkan cintamu.

Tidak masalah dengan kepergiannya

Bahkan jika dia menjelaskan kepadamu apa yang membuatnya melarikan diri, itu tidak masuk akal. Wahai perempuan cantik di luar sana, ambil pengalaman ini sebagai kesempatan untuk melangkah maju dan bertemu orang baru yang pantas mendapatkan cintamu.

Tidak ada gunanya mengejar

Ketika seseorang nge-ghosting, kamu mungkin akan berpikir keras dan mencoba meyakinkannya. Hei ladies! Itu tidak seharusnya terjadi. Jika dia tidak dapat melihat kualitas dan kesungguhanmu, maka dia tidak akan selamanya melihat. So, apa alasanmu membuang waktu untuk orang yang salah?

Tidak setiap hubungan berjalan sempurna

Kamu benar-benar harus mulai menyadari fakta bahwa tidak setiap hubungan berjalan sempurna, tidak selamanya kalian yang dekat kemudian jadian. Dan kamu harus terbuka mengenai hal itu. Kamu mungkin sedik dengan kepergiannya, tetapi setelah beberapa waktu, kamu pasti akan lega.

Hubungan ini tidak akan pernah berhasil

Kelak kamu akan menyadari dan berterima kasih kepada bintang-bintang bahwa kamu tidak terikat dengan sosoknya –yang akan meninggalkanmu dalam kesedian di tengah jalan.

Orang yang tepat akan selalu ada

Kamu akan bertemu dengan belahan jiwamu dan yakinlah bahwa sosok tepat itu tidak akan meninggalkanmu. Dia yang ditakdirkan untukmu akan selalu ada di sisimu, memelukmu dengan penuh cinta dan kehangantan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini