Pawang Hujan Rara Buka Suara saat Jenazah Eril Ditemukan: Sesuai Ramalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pawang hujan Rara Isti Wulandari buka suara setelah jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Lewat video yang beredar, Rara turut menyampaikan duka cita atas kabar tersebut.

“Jadi saya Rara Pawang Hujan menghaturkan turut berduka cita, Rara gak ke sana tapi Rara sudah berdoa,” ucapnya.

Kala itu, Rara yang tengah bertugas menjadi pawang hujan di sebuah festival musik di Bandung mengatakan penemuan jasad Eril tepat dengan ramalannya.

“Tanpa bermaksud untuk sombong, seperti ramalan Rara, mas Eril sudah mendahului kita,” kata Rara.

Sebelumnya, Rara bikin heboh warganet setelah meramal nasib Eril yang hilang di sungai Aare, Swiss 26 Mei 2022. Rara mengatakan Eril sudah tak bernyawa dan jasadnya akan ditemukan pada delapan jam pencarian.

Ungkapan bela sungkawa Rara ini sontak jadi pusat perhatian warganet. Netizen meminta Rara tak usah lagi meramal nasib seseorang dan fokus dengan profesi sebagai pawang hujan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini