Angelina Jolie Dikabarkan akan Bintangi Film Baru, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Angelina Jolie belum lama ini dikabarkan akan membintangi film baru yang berjudul ‘Without Blood’. Kini filmnya tengah dalam proses produksi.

Melansir dari Just Jared, film ini tengah syuting di wilayah Puglia (Apulia) dan Basilicata di Italia selatan, serta di Roma. Film ini juga akan dibintangi oleh Salma Hayek dan Demian Bichir.

Filmnya diadaptasi dari sebuah novel karya penulis Italia, Alessandro Baricco. Kisahnya akann mengeksplorasi ‘kebenaran universal tentang perang, trauma, ingatan, dan penyembuhan’.

“Aku merasa terhormat berada di sini (Italia) untuk membawa materi yang sangat istimewa ini ke dalam film. Dan telah dipercayakan oleh Alessandro Baricco dengan adaptasi bukunya,” kata Angelina Jolie.

Jolie juga mengatakan bahwa cara penyampaian Alessandro dalam buku novelnya itu menampilkan emosi yang unik dengan barisan puisi. Mencari tahu tentang apa yang dicari setelah rasa trauma, kehilangan, atau ketidakadilan itu datang.

“Dengan puisi dan emosinya yang unik serta cara penyampaiannya untuk menggambarkan perang, dan pertanyaan yang diajukan tentang apa yang kita cari setelah trauma atau kehilangan atau ketidakadilan,” lanjutnya.

Sementara itu, ‘Without Blood’ masih belum diprediksi akan ditayangkan kapan. Informasi lebih lanjutnya akan diumumkan secara bertahap oleh pihak produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini