Paul Stanley Positif Covid-19, KISS Tunda Konser di Philadelphia

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHILADELPHIA – Paul Stanley yang merupakan vokalis dari KISS dinyatakan positif Covid-19 sehingga grup music rock n roll asal Amerika Serikat, KISS menunda konser mereka di Philadelphia. Mengutip dari NME, grup musik ini menyatakan bahwa mereka sudah mematuhi protokol keselamatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus.

“Semua orang yang terlibat dalam tur, baik band dan kru sudah divaksinasi, band dan kru berada di tempat yang aman untuk melindungi semua orang sebanyak mungkin di setiap konser. Tur ini juga memiliki petugas protokol keselamatan Covid-19,” demikian kutipannya.

Sementara itu Stanley melalui akun Twitternya menegaskan bahwa dirinya mengalami gejala flu dan berakhir dengan hasil positif Covid-19 setelah dites negatif berulang kali.

“Saya baik-baik saja! Saya tidak di ICU! Jantung saya memungkinkan saya untuk melakukan 26 mil sehari dengan sepeda!” tulisnya di Twitter.

Mengutip dari Ultimate Classic Rock, rekan satu band Stanley, Gene Simmons menegaskan bahwa dirinya mendukung pemberian vaksin dalam tur.

“Saya mendukung setiap orang diberi mandat untuk mendapatkan vaksin,” kata Simmons.

Ia berharap bahwa semua orang akan mengenakan masker saat konser tengah berjalan. Meski demikian, kontrol tetap dilakukan menyesuaikan dengan aturan setiap negara.

“Saya berharap semua orang akan mengenakan masker pada saat konser. Tetapi kami hanya dapat mengontrol apa yang dapat kami kendalikan karena setiap negara memiliki aturan yang berbeda,” kata Simmons.

Adapun, KISS sedang menjalani End of the Road Tour dimulai pada Januari 2019 dan kemudian harus menyusun ulang jadwal pada 2020 karena pandemi virus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini