Pasca Kecelakaan, Demi Lovato Tutupi Kepalanya dengan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Demi Lovato mengalami kecelakaan pada malam sebelum penampilan Jimmy Kimmel Live mereka dan menutupi lukanya saat tiba di studio.

Dilansir Just Jared, penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat mengenakan wig dengan poni saat tiba untuk penampilannya pada Kamis (14 Juli) di Hollywood.

Diluhat dari postingan di akun TikTok-nya, Demi memamerkan bagian keningnya yang terluka usai terbentur sebuah kristal. Nampak ada darah dan memar di kening pelantun ‘Skyscraper’ itu.

@ddlovato

Guess who hit their head on a crystal and has to get stitches before Kimmel tomorrow??? ???? #substance #fuck

♬ THEY ARE GONNA KNOW – Heliqs

“Tebak siapa yang kepalanya terbentur kristal dan harus dijahit sebelum ‘Kimmel’ besok ???” memasangkan klip dengan audio viral “Mereka Akan Tahu”.

Meski terluka, Demi tetap tertawa saat merekam momen itu. Padahal, malamnya ia harus tampil di acara Jimmy Kimmel Live.

Sayangnya, Demi tak menjelaskan kronologi dirinya terbentur sebuah kristal. Namun, bagi yang belum tahu, Demi hadir untuk mempromosikan album baru mereka, Holy Fvck, yang akan dirilis pada 19 Agustus.

Lekas sembuh, Demi Lovato!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini