Park Seo Joon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar terkini terkait kesehatan salah satu aktor ternama dari negeri ginseng. Park Seo Joon baru saja dikabarkan telah terinfeksi Covid-19.

Mengutip dari Soompi, Park Seo Joon dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Februari 2022. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi, Awesome Entertainment, melalui pernyataan resmi yang dirilis.

Ia menjalani tes mandiri sebelum pergi berpindah lokasi syuting pada 18 Februari 2022. Ia diketahui telah terpapar virus Covid-19 setelah menjalani tes PCR.

Pada 19 Februari 2022, hasil PCRnya positif. Oleh karena itu, semua jadwalnya dari 18 Februari 2022 hingga sekarang untuk sementara ini dihentikan.

Seo Joon telah diketahui telah menyelesaikan tiga dosis vaksinasinya. Kini ia tengah menjalani karantina dan menerima perawatan sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah.

Sementara ini, Seo Joon masih dalam tahap pemulihan dan tak memiliki gejala khusus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini