Park Byung Eun Ceritakan Perasaannya Soal Adegan Ranjangnya di Drama ‘Eve’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Eve’ sudah tamat dengan rating akhir 4,5 persen. Salah satu pemeran utamanya, Park Eun Bin, berbagi soal adegan panasnya dengan Seo Ye Ji melalui wawancara.

Mengutip dari Soompi, Park Byung Eun ditanya soal adegan ranjangnya. Aktor itu menjawabnya bahwa tak ada masalah dengan adegan itu.

“Saya sepenuhnya menyadari adegan dari naskah sebelum saya mulai syuting. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menerimanya,” jawab Park Byung Eun.

Ia mengaku adegannya itu dibantu oleh sutradaranya untuk diarahkan. Justru ia mengalami kesulitan jika melakukan improvisasi.

“Ada adegan ranjang dengan aktris dan PD (sutradara produksi) telah menyusun alur cerita untuk adegan itu serta memberikan arahan yang terperinci. Jika aku harus mengimprovisasi adegan ranjang, itu akan sangat memalukan dan membingungkan,” jelasnya.

Sementara itu, di episode 4 dari drama ‘Eve’ ini banyak adegan panasnya. Bahkan episode ini dilabeli rated 19+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini