Panen Rekor, BLACKPINK Jadi Girl Group Pertama yang Miliki Total Pendengar Bulanan Tertinggi dalam Sejarah Spotify

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagi-lagi, BLACKPINK mencapai prestasi mengesankan lainnya di Spotify. Kali ini mereka menjadi girl group yang memiliki total pendengar bulanan tertinggi dalam sejarah Spotify.

Melansir dari Allkpop, grup yang beranggotakan empat anggota itu memecahkan rekor pendengar bulanannya. Mereka menempati puncak tertinggi untuk girl group dalam sejarah platform musik global tersebut.

Pelantun ‘Pink Venom’ ini telah mendapatkan 29,56 juta pendengar. Angka ini terus bertambah seiring dengan mendekatnya tanggal perilisan lagu baru mereka, ‘Shut Down’.

Fakta ini telah menjadi preseden baru dalam sejarah K-Pop. Sejak grup wanita legendaris seperti, Destiny’s Child, Little Mix, dan Fifth Harmony mulai kehilangn rekor yang telah mereka buat pada masanya.

BLACKPINK juga telah memecahkan rekornya di Billboard. Baca selengkapnya di sini.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album full-lenght keduanya yang bertajuk ‘Born Pink’. Albumnya itu akan diluncurkan pada 16 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini